Salin Artikel

Polisi Pastikan Tewasnya Waria di Palembang karena Dibunuh

Masnoni mengatakan, hal itu terbukti dari hasil autopsi yang memperlihatkan terdapat luka benda tajam di leher korban serta luka lebam di sekujur tubuh.

"Korban diduga tewas menjadi korban pembunuhan lantaran didapati luka tusukan serta luka lebam di tubuhnya," ujar Masnoni saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

Masnoni mengatakan, penyidik telah meminta keterangan tetangga korban. Namun, tidak ada yang mengetahui atau bahkan mendengar teriakan korban. 

"Saksi tidak ada yang mendengar, jadi kuat dugaan memang pelakunya adalah teman dekat. Sekarang masih kita kembangkan," ujar Masnoni.

Ita ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Rumah Susun (Rusun) Blok 12, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (17/2/2019).

Andi (36), keponakan korban mengatakan, ia pertama kali menemukan Ita tewas di salon yang merupakan tempat kediaman korban. Ketika ditemukan, kondisi Ita telah mulai membusuk.

"Awalnya saya telepon, tapi nomornya tidak aktif. Lalu saya datang ke rumahnya, pas di depan pintu sudah bau busuk jadi saya dobrak pintunya. Ketika di dalam sudah meninggal," ujar Andi.

https://regional.kompas.com/read/2019/02/19/16480871/polisi-pastikan-tewasnya-waria-di-palembang-karena-dibunuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke