Salin Artikel

Artis VA: Saya Dapat Dukungan Moril dari Keluarga Mama

SURABAYA, KOMPAS.com - Artis VA mengaku sangat senang bertemu keluarga dari mendiang ibunya Senin malam kemarin. Dia juga mengaku dapat dukungan moril dari keluarga mendiang ibunya.

"Saya dapat dukungan moril dari keluarga Mama," kata artis VA melalui sambungan telepon kepada KOMPAS.com, Selasa (29/1/2019) malam.

Ditanya soal perasaannya saat bertemu keluarga dari ibunya, Senin malam kemarin, artis VA mengaku sangat senang.

"Aku senang banget, terharu. Pokoknya campur aduk perasaannya," terang artis VA.

Dua adik kandung mendiang ibu artis VA di Surabaya akhirnya bertemu artis VA setelah 17 tahun lamanya tidak bertemu. Dua saudara itu masing-masing membawa suami dan anak-anaknya.

Momen pertemuan keluarga itu tersebar luas di media sosial sejak Selasa pagi. Dalam video itu, terlihat tante artis VA beberapa kali memeluk erat artis VA.

Aga Khan, kuasa hukum artis VA, menyebut, kedatangan keluarga dari mendiang dari ibu artis VA membuktikan bahwa kliennya mendapat dukungan moril dari keluarganya.

Artis VA ditetapkan tersangka dalam rangkaian kasus prostitusi online yang diungkap Polda Jawa Timur di Surabaya pada 5 Januari lalu.

Dari hasil pemeriksaan digital forensik, artis VA diduga terlibat dalam penyebaran atau transmisi konten asusila melalui media elektronik.

Artis VA, diduga melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) Pasal 27 Ayat 1 tentang Kesusilaan. Artis VA diamankan dalam penggerebekan praktik prostitusi di Surabaya pada 5 Januari lalu. Dalam rangkaian penggerebekan, polisi juga mengamankan model perempuan berinisial AS. 

https://regional.kompas.com/read/2019/01/29/23034491/artis-va-saya-dapat-dukungan-moril-dari-keluarga-mama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke