Salin Artikel

Eril Dardak Meninggal, PAN Merasa Kehilangan Caleg Berpotensi di Jatim

PAN mengaku akan tetap merawat jaringan politik adik ipar artis Arumi Bachsin tersebut meski Eril Dardak sudah meninggal dunia.

"Kami sangat kehilangan, Eril Dardak adalah caleg potensial PAN," kata Sekretaris PAN Jawa Timur Basuki Babussalam, Kamis (13/12/2018).

Eril Dardak masuk ke daftar caleg tetap (DCT) yang diusung PAN untuk DPR RI nomor urut 1. Dapil VII Jatim meliputi Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Trenggalek.

Sesuai aturan KPU, kata Basuki, caleg yang sudah masuk DCT tidak bisa digantikan.

"Artinya gambar Eril Dardak akan tetap terpampang di surat suara sebagai caleg nomor 1 dapil Jatim 7," ujarnya.

Seperti diberitakan, Eril Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya Jalan Dago Asri I Nomor 24, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu siang.

Menurut Direktur Humas Institut Teknologi Bandung (ITB), Samitha, Eril merupakan mahasiswa Teknil Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2015.

Saat ditemukan, Eril tergeletak meninggal di lantai dengan plastik yang menutupi wajahnya. Namun, menurut polisi, plastik tersebut tidak menunjukkan adanya bekas pembekapan. Berdasarkan hasil visum luar, polisi juga tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh Eril.

https://regional.kompas.com/read/2018/12/13/15153281/eril-dardak-meninggal-pan-merasa-kehilangan-caleg-berpotensi-di-jatim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke