Salin Artikel

Bagian Tubuh Korban Lion Air Akan Diberi Label di Posko Tanjung Priok

"Atas perintah pimpinan, posko DVI Tanjungpakis bergeser ke posko utama Tanjung Priok dan RS Polri Kramatjati. Bukan berarti berhenti, tetapi labeling dipusatkan di sana (Tanjung Priok)," kata Kasubid Dokpol Polda Jabar AKBP Nelson.

Sehingga, kata dia, jika ada temuan, baik bagian tubuh maupun properti korban Lion Air, Basarnas akan mengantarkan ke Posko Tanjung Priok. Kemudian temuan itu dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi.

"Jika ada penemuan akan berkerja sama dengan Basarnas mengantarkan ke Tanjung Priok," tandasnya.

Teranyar, kata dia, pihaknya menyerahkan tiga properti yang diduga milik penumpang Lion Air PK-LQP. Hanya saja, Nelson tidak memperinci identitas pemilik buku tabungan dan dompet tersebut.

"Tiga properti tersebut penutup mata, buku tabungan Tahapan BCA, dan dompet berupa berisi dokumen. Saya tidak sebutkan identitas pemilik buku tabungan itu. Yang terpenting bisa membantu proses identifikasi korban," katanya.

Sebelumnya, pada hari keenam pencarian, Sabtu (3/11/2018), pihaknya menyerahkan 35 bagian badandan tujuh properti Lion Air JT 610.

https://regional.kompas.com/read/2018/11/04/15300621/bagian-tubuh-korban-lion-air-akan-diberi-label-di-posko-tanjung-priok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke