Salin Artikel

Dedi Mulyadi Usul "Indonesia Terhebat" untuk Jargon Jokowi-Ma’ruf Amin

“Jargon Indonesia Terhebat memperlihatkan peningkatan grafik kemajuan dari periode lalu,” kata Dedi saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Dedi menjelaskan, jargon Indonesia terhebat terinspirasi dari kesuksesan Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi yang berhasil membangun infrastruktur.

Selain itu, kesuksesan Presiden Jokowi dalam hal menggelar event level internasional seperti Asian Games 2018 menjadi salah satu indikator keberhasilan.

Selain itu, jargon Indonesia Terhebat, menurut Dedi, akan lebih memiliki nilai jual yang tinggi untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di ajang Pilpres 2019 mendatang.

Kehadiran Erick Thohir sebagai ketua tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pun dipercaya akan membuat jargon "Indonesia Terhebat" menjadi penambah daya tarik untuk peningkatan elektabilitas pasangan tersebut.

“Pak Erick itu profesional di bidangnya. Dia juga telah berhasil menyelenggarakan kegiatan internasional dengan baik terutama Asian Games,” ujarnya.

Erick Thohir, lanjut Dedi, dipercaya juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya yakin hari ini Pak Erick Thohir memiliki kemampuan untuk mem-branding Pak Jokowi- Ma’ruf Amin dengan baik sehingga bisa menggapai cita bagi seluruh rakyat Indonesia dan menjadikan negara Indonesia terhebat,” tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/09/07/20114271/dedi-mulyadi-usul-indonesia-terhebat-untuk-jargon-jokowi-maruf-amin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke