Salin Artikel

Uu Ruzhanul Ulum Absen dalam Pidato Kemenangan Sementara Hasil Quick Count

Dalam sambutannya, Ridwan mengatakan bahwa pendampingnya di Pilkada Jabar itu masih dalam perjalanan menuju Bandung selepas melakukan pencoblosan di Manonjaya, Tasikmalaya.

"Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada calon wagub saya yang masih dalam perjalanan, Pak Uu, Bu Lina keluarga besar Miftahul huda. Tanpa mengurangi rasa hormat, tadi saya sudah minta izin kepada beliau untuk berpidato," kata Emil, sapaan akrabnya di Hotel Papandayan, Bandung, Rabu (27/6/2018).

Suasana haru pecah saat Ridwan membacakan pidatonya. Apalagi, ibunda tercintanya tak bisa hadir dengan alasan kesehatan.

"Ibu saya tak bisa hadir karena kondisi kesehatannya tak memungkinkan. Tidak bisa energi saya sampai hari ini saya tanpa mereka," ungkapnya.

Usai berpidato, Emil langsung diserbu ratusan massa pendukung untuk memberi ucapan selamat.

"Tidaklah cukup panggung ini untuk menampung semua orang yang betul-betul bekerja, yang saya tahu luar biasa. Oleh karena itu tanpa mengurangi rasa hormat saya, ini mewakili semua elemen partai pengusung, pendukung, relawan. Tentutnya saya tidak bisa sampai hari ini tanpa dukungan sebuah pengorbanan yang luar biasa," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/06/27/17122821/uu-ruzhanul-ulum-absen-dalam-pidato-kemenangan-sementara-hasil-quick-count

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke