Salin Artikel

"Program Hasanah Akan Kita Paparkan dalam Bentuk yang Lebih Santai"

Calon gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin atau yang akrab disapa Hasan terlebih dahulu membuka pemaparan dengan salam dan kata-kata maaf lahir batin karena masih dalam Idul Fitri.

Setelah memberikan salam, Hasanuddin kemudian menyerahkan pemaparan visi misi kepada calon wakilnya, Anton Charliyan.

“Program Hasanah akan kita paparkan dalam bentuk yang lebih santai,” kata Hasan sambil mempersilakan Anton untuk menjelaskan.

Setelah melemparkan pantun yang cukup membuat tertawa sebagian ruangan yang dihadiri ribuan orang dan pendukung, Anton mulai menjelaskan program pasangan Hasanah yang sesuai dengan tema debat publik, yakni membangun SDM yang berkualitas di Jawa Barat.

“Kita dalam menerapkan pembangunan SDM harus seperti lagu Indonesia Raya. Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya,” ujar Anton.

Dalam pemaparannya, Anton cukup banyak memberikan humor-humor ala Sunda. Hal tersebut mengakibatkan waktu pemaparan menjadi terpotong.

“Kami memiliki program Jabar Cageur agar masyarakat sehat jasmani dan sehat rohani. saya tidak ridha ada masyarakat Jawa Barat yang sakit tidak bisa berobat. Waduh,” kata Anton saat tanda waktu pemaparan selesai berbunyi.

https://regional.kompas.com/read/2018/06/22/20320331/program-hasanah-akan-kita-paparkan-dalam-bentuk-yang-lebih-santai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke