Salin Artikel

Libur Lebaran Panjang, Kapolda Jabar Imbau Warga Tak Mudik Berbarengan

Agung menjelaskan, libur lebaran kali ini cukup panjang. Waktu pelaksanaan pengamanan oleh petugas kepolisian pun bertambah.

"Liburan ini cukup panjang, operasi kepolisian ditambah waktunya, biasanya 15 hari menjadi 18 hari. Harapannya masyarakat bisa memilih waktu yang tepat, artinya jangan bersamaan (mudiknya)," kata Agung di Pospol Cileunyi, Senin (28/5/2018).

Menurutnya, meski saat ini jalan Tol Cipali sudah bisa dilalui hingga Pemalang, namun pihaknya memprediksi masyarakat yang mudik ke daerah selatan pasti melewati jalur Purbaleunyi-Cileunyi.

"Saya memprediksi juga yang memang mudiknya di daerah selatan pasti lewat sini Purbaleunyi-Cileunyi masuk ke jalur selatan sampai Nagreg, Tasik dan seterusnya. Jadi saya cek tadi kesiapannya mumpung masih awal, masih ada waktu lintas sektoral," jelasnya.

"Prinsipnya berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, masyarakat mau balik mau ketemu keluarga kita berikan yang terbaik, termasuk pulangnya pas arus balik kita siapkan personel untuk menjaga masyarakat," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/28/12405381/libur-lebaran-panjang-kapolda-jabar-imbau-warga-tak-mudik-berbarengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke