Salin Artikel

Fadli Zon Resmikan Posko Pemenangan Prabowo Subianto di Solo

Fadli Zon mengatakan, Format merupakan posko pertama di Indonesia yang berdiri dan diresmikan untuk memenangkan calon Presiden Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Posko (Format) mungkin yang pertama berdiri. Makanya saya hadir untuk memenuhi undangan dan meresmikan posko ini," terang Fadli Zon, di Solo, Jawa Tengah, Selasa.

Keberadaan posko ini, kata dia, selain untuk menyampaikan visi dan misi serta pemikiran capres Prabowo Subianto, juga sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Ini merupakan inisiatif dari bawah untuk mendirikan posko. Saya kira ini merupakan inisiatif yang kita apresiasi, kita hargai. Mudah-mudahan posko ini banyak berkembang dukungan untuk Pak Prabowo," ujarnya.

Ketua Umum Posko Format, Eko Sriyanto Galgendu menjelaskan, Posko Format merupakan posko pertama di Indonesia yang didirikan di Solo.

Posko ini gabungan dari Partai Gerindra, organisasi sayap Partai Gerindra, para relawan, organisasi masyarakat, tokoh lintas agama, lintas kepercayaan, kebudayaan, seniman, purnawirawan, mahasiswa dan lainnya.

"Konsepnya adalah yang bisa mengalahkan orang Solo adalah orang Solo," tandas Eko.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/22/22100481/fadli-zon-resmikan-posko-pemenangan-prabowo-subianto-di-solo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke