Salin Artikel

Gabungan Ormas dan Pemuka Agama di Pangkal Pinang Turun ke Jalan Tolak Terorisme

Dengan membentangkan spanduk, peserta aksi bergerak dari Lapangan Merdeka menuju Mapolres Pangkal Pinang dan Gereja Protestan Maranatha untuk berorasi.

“Selain menyatakan keprihatinan atas jatuhnya korban jiwa, kami juga mengajak warga untuk tidak terprovokasi dan terjebak paham radikalisme yang menghalalkan segala cara,” kata Koordinator Panitia, Rikky Fermana, Rabu (16/5/2018).

Dalam aksinya, ormas maupun anggota Forum Kerukunana Umat Beragama (FKUB) Kepulauan Bangka Belitung juga membubuhkan tanda tangan sebagai pernyataan sikap menolak terorisme.

Pantauan Kompas.com, aksi turun ke jalan yang digelar selama dua jam berlangsung tertib dengan dibantu pihak kepolisian yang mengatur arus lalu lintas kendaraan.

Saat ini, meskipun tergolong masih aman, masyarakat Kepulauan Bangka Belitung tetap diminta waspada dan melaporkan setiap tindakan mencurigakan pada pihak berwajib.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/16/15061541/gabungan-ormas-dan-pemuka-agama-di-pangkal-pinang-turun-ke-jalan-tolak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke