Salin Artikel

Pemerintah Kaji Sekolah-sekolah di Jakarta Libur saat Asian Games

Saat ini, rencana meliburkan sekolah itu masih dalam proses kajian dengan Pemerintah DKI Jakarta dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

"Apakah anak-anak ini semuanya yang ada di DKI pada pelaksaan Asian Games itu akan diliburkan atau hanya sebagian anak-anak yang nanti kita akan sekolahkan di rumah, yang ada di sekitar venue-venue," katanya saat membuka Gala Siswa Indonesia tingkat SMP di Kota Malang, Sabtu (12/5/2018).

Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan terkait pengaturan lalu lintas selama pelaksanaan Asian Games.

"Ini tetap akan dikaji dulu oleh Kementerian Pendidikan, kemudian Provinsi juga dengan Kementerian Perhubungan karena ini berkaitan dengan arus lalu lintas dari tempat acara ke tempat acara selanjutnya," katanya.

Sementara itu, Puan menargetkan Indonesia masuk 10 besar dalam ajang olahraga tingkat Asia itu.

"Target prestasinya Insya Allah kita 10 besar. Dan prestasinya bagaimana untuk bisa mengkoordinasikan dengan semua cabor (Cabang Olahraga)," katanya.

Asian Games 2018 akan dimulai pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. Ajang olahraga terbesar Asia itu akan menggelar 42 cabang olahraga dan 463 nomor pertandingan.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/12/16475951/pemerintah-kaji-sekolah-sekolah-di-jakarta-libur-saat-asian-games

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke