Salin Artikel

Sandiaga Yakin Sudrajat-Syaikhu Akan Memenangkan Pilkada Jawa Barat

"Saya yakin pasangan ini akan memenangkan Pilgub Jabar. Saya yakin akan mengulang kesuksesan di Pilgub DKI Jakarta untuk dibawa ke Jabar," kata Sandiaga di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Ia menambahkan, Tasikmalaya yang dikenal daerah religius akan mampu mendongkrak perolehan suara pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. 

Apalagi, jumlah kursi ketiga partai pengusung yang diperoleh di wilayah ini cukup besar.

"Sekarang bagaimana caranya kami bisa melakukan sesuatu yang harus berpihak untuk masyarakat Jabar, seperti pekerjaan lapangan kerja yang berkualitas, salah satunya dengan melakukan kewirausahaan dan UMKM," ujarnya. 

Ia meyakini, kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemprov Jawa Barat akan semakin baik jika dipimpin Sudrajat-Syaikhu.

"Insya Allah niatnya lurus dan hatinya teguh. Nantinya pun kemitraan DKI dan Jabar akan terus berjalan dan melanjutkan kolaborasi dengan baik di berbagai program pemerintahan," kata Sandiaga. 

Seusai bersilaturahim di Pondok Pesantren Idrisiyah, Sandiaga Uno dan Syaikhu bersilaturahim ke sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, mereka direncanakan juga akan mengunjungi beberapa majelis taklim di Kecamatan Sukaresik untuk bertemu para alim ulama dan warga setempat. 

https://regional.kompas.com/read/2018/03/18/15350101/sandiaga-yakin-sudrajat-syaikhu-akan-memenangkan-pilkada-jawa-barat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke