Salin Artikel

Menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno, Banteng Muda PDI-P Siapkan "Serangan Udara"

Selama 24 jam dalam pelaksanaan masa kampanye Pilkada Jawa Timur, organ sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu akan memantau setiap perkembangan gerakan media sosial di dunia maya, sekaligus menyosialisasikan Gus Ipul - Puti Soekarno lewat media maya.

"Kalau PDI-P mungkin menyebutnya melakukan serangan darat, kalau kita serangan udara," kata Sekretaris BMI Jawa Timur, Raharto Teno Prasetyo, seusai pelantikan pengurus DPD BMI Jawa Timur di Surabaya, Minggu (18/2/2018).

Tim "serangan udara" yang dimiliki BMI Jawa Timur, kata Teno, berisi para pemuda yang memiliki jam kerja tinggi di bidang media sosial. "Tim ini selalu meng-update setiap perkembangan dan melaporkan kepada saya setiap hari," terangnya.

Dalam sambutannya, Gus Ipul mengajak BMI untuk bersama-sama bergerak dan bekerja untuk kemenangan Gus Ipul - Puti Soekarno. "Setelah kita menang, mari makmurkan Jatim bersama-sama," kata Gus Ipul.

Pada Pilkada Jatim tahun ini, pasangan Gus Ipul - Puti Soekarno yang diusung PKB, PDI-P, PKS, dan Partai Gerindra mendapatkan nomor urut 2.

Sementara pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistyanto Dardak yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, dan Partai Hanura mendapatkan nomor urut 1.

https://regional.kompas.com/read/2018/02/19/06052511/menangkan-gus-ipul-puti-soekarno-banteng-muda-pdi-p-siapkan-serangan-udara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke