Salin Artikel

Pasangan Calon Pilkada Jabar Dibuat Deg-degan Saat Ambil Nomor Urut

Suasana membuat keempat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sempat deg-degan. Sebab, sebelum pengambilan nomor urut, para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur terlebih dahulu memilih nomor antrean untuk menentukan pasangan mana yang terlebih dahulu memilih nomor urut.

Nomor antrean yang ada di dalam kendi tersebut kemudian dipecahkan oleh para calon wakil gubernur.

Hasilnya, Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) mendapat antrean pertama, diikuti oleh pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) di antrean nomor dua.

Antrean nomor tiga didapatkan oleh pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) dan pasangan Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul (Rindu) kebagian giliran terakhir.

Setelah masing-masing pasangan memilih kendi nomor urut sesuai nomor antrean yang didapat, pasangan Rindu mendapatkan nomor urut 1, pasangan Hasanah mendapat nomor urut 2. Nomor urut 3 didapatkan oleh pasangan Asyik dan nomor urut 4 menjadi milik pasangan 2DM.

Setelah mendapatkan nomor urut, para pendukung seluruh pasangan pun langsung bersorak dan mengacungkan jari sesuai dengan nomor urut yang didapat.

https://regional.kompas.com/read/2018/02/13/21393361/pasangan-calon-pilkada-jabar-dibuat-deg-degan-saat-ambil-nomor-urut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke