Salin Artikel

Isak Tangis Sambut Jenazah Produser RTV Korban Tabrak Lari Saat Bersepeda

Sandy ditabrak oleh pengemudi mobil Dodge Journey bernomor polisi B2765 SBM ketika bersepeda bersama rombongannya di kawasan Jalan Gatot Subroto, Sabtu sekitar pukul 06.20 WIB.

Jenazah Sandy tiba di rumah duka di Jalan Komud Supadio, Kecamatan Cicendo, Bandung, sekitar pukul 17.15 WIB dengan diantar ambulans dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Sejumlah kerabat korban berdatangan untuk melayat. Beberapa karangan bunga bertuliskan ucapan duka cita terpasang di rumah bercat krem.

Sebelumnya diberitakan, Produser RTV, Sandy Syafiek, meninggal setelah ditabrak pengendara mobil Dodge Journey bernomor polisi B2765 SBM di kawasan Jalan Gatot Subroto, Sabtu (10/2/2018) pukul 06.20.

"Iya, ada rombongan sepeda tadi pagi ditabrak," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dikonfirmasi.

Kendaraan roda empat berwarna hitam itu menabrak dua pengendara sepeda dan satu pengendara sepeda motor kemudian bersenggolan dengan kendaraan roda dua lainnya.

Mobil yang menabrak langsung melarikan diri, tetapi pelat mobil terjatuh dan diamankan petugas kepolisian.

"Pelat nomor sudah kami amankan dan akan kami cari," ucap Halim.

Akibat dari insiden tersebut, dua orang menjadi korban. Satu orang menderita luka ringan dan seorang meninggal yang diketahui adalah produser RTV, Sandy Syafiek.

https://regional.kompas.com/read/2018/02/10/18140511/isak-tangis-sambut-jenazah-produser-rtv-korban-tabrak-lari-saat-bersepeda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke