Salin Artikel

Paslon Dedi-Hikmat Daftar ke KPU Kota Sukabumi Diantar Ki Lengser dan "Hanoman"

Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Hanura dengan delapan kursi ini diantar Ki Lengser dan Hanoman ke KPU Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 13.45 WIB.

"Kami akan menjadi pasangan yang santun dalam melayani masyarakat," ungkap Dedi saat konferensi pers selesai pendaftaran di KPU Kota Sukabumi, Senin siang.

Dia menuturkan, pasangannya mempunyai target untuk memenangkan Pilkada Kota Sukabumi 2018 ini. Makanya, bersama tim pemenangan akan berusaha sekuat tenaga, namun tetap santun.

"Keikutsertaan kami pada pilkada ini bertujuan untuk bekerja dan berbakti melayani masyarakat Kota Sukabumi," tutur Dedi yang sempat menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi itu.

Pasangan Dedi Rantjani Widjaja, yaitu Hikmat Nuristawan merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi.

"Surat (pengunduran diri) dalam proses, dan keikutsertaannya sudah direstui Pak Wali," kata Hikmat yang berlatar belakang sebagai sarjana olahraga.

https://regional.kompas.com/read/2018/01/10/18054811/paslon-dedi-hikmat-daftar-ke-kpu-kota-sukabumi-diantar-ki-lengser-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke