Salin Artikel

Tabrakan "Laga Kambing" di Aceh Utara, Seorang Remaja Tewas

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Lhokseumawe Iptu Mulyana, Selasa (12/12/2017) di Polres Lhokseumawe, menyebutkan, kejadian itu berawal saat Aros mengendarai sepeda motor jenis Supra datang dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Desa Meunasah Dayah.

Sementara itu, dari arah berlawanan M Rizal (18) datang dengan mengendarai sepeda motor Jupiter MX berkecepatan tinggi. Keduanya langsung bertabrakan atau dalam sebutan masyarakat lokal dikenal dengan istilah "laga kambing".

“Aros meninggal dunia di lokasi kejadian. Dia mengalami pendarahan di bagian kepala. Dia berboncengan dengan Iliyus Janana (17). Si Iliyus ini mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan wajahnya,” ujar Mulyana.

Sementara M Rizal, sambung Mulyana, mengalami patah kaki kanan dan memar di sekujur wajahnya. Kedua korban yang luka-luka telah diserahkan kepada keluarganya untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan korban meninggal dunia telah dimakamkan.

“Dua sepeda motor barang bukti kasus itu telah kami bawa ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe di Cunda, Lhokseumawe,” ucap Mulyana.

https://regional.kompas.com/read/2017/12/12/17301891/tabrakan-laga-kambing-di-aceh-utara-seorang-remaja-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke