Salin Artikel

Kehangatan Warga di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo

Pantauan Kompas.com, Bobby dan Kahiyang naik dalam satu kereta kencana mengenakan baju adat Jawa. Begitupun keluarga Bobby maupun Kahiyang, menaiki kereta kencana mengikuti di belakangnya.

Mereka memasuki Gedung Graha Saba Buana dari pintu utara. Kehadira mereka pun disambut hangat para warga yang telah menunggu kedatangannya untuk acara resepsi sesi terakhir di Solo.

Saat turun dari kereta kencana, Presiden Jokowi pun mendapat sambutan hangat dari warga. "Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak warga di depan Gedung Graha Saba Buana.

Sementara beberapa artis dan menteri kabinet kerja serta beberapa warga yang menerima undangan pernikahan putri Presiden Jokowi masih terus berdatangan. Mereka antara lain Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat, Manko Perekonomian Darmin Nasution, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, dan Menkopolhukam Wiranto.

Adapun dari kalangan artis dan komedian ada Cak Lontong, Indra Bekti, Endah Laras, Tukul Arwana, Jarwo Kwat, dan Jay Subiakto.

https://regional.kompas.com/read/2017/11/08/21233361/kehangatan-warga-di-resepsi-pernikahan-kahiyang-bobby-di-solo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke