Salin Artikel

Kronologi Kejadian Karyawati Bank Terseret Motor Begal hingga Tewas

Setelah kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan, Kepala Unit Jatanras Satreskrim Polres Siantar Iptu Yuken Saragih mengungkapkan kronologi kejadian yang menyebabkan tewasnya Rara.

Yuken mengatakan, awalnya, korban dipepet pejambret dari arah Jalan Sibolga yang minim penerangan hingga Jalan Melanthon Siregar.

"Tasnya dijambret dari arah belakang diduga dua orang pelaku berkendara Vario putih. Mulai dari Sapadia Hotel hingga jalan Melanthon Siregar," kata Yuken, Kamis (26/10/2017).

"Sempat tarik-tarikan, lalu diduga karena pakai rok sempit, mungkin baru pulang kerja, korban yang berdempetan oleng diduga kena stang lalu terempas dan terseret di jalanan. Meninggal dunia di perjalanan saat dilarikan ke RS Harapan," ungkapnya.

Berita ini telah tayang di Tribun Medan, Kamis (26/10/2017), dengan judul: Soal Pegawai Bank BNI Cantik yang Tewas, Polisi Sebut Rara Sitta Alami Penjambretan dan Laka Lantas

 

https://regional.kompas.com/read/2017/10/26/21365931/kronologi-kejadian-karyawati-bank-terseret-motor-begal-hingga-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke