Salin Artikel

Kronologi Siswa SD Tewas Diduga Tertimpa Tiang Gawang Versi Ibu Guru

Mereka datang untuk memberikan keterangan terkait insiden yang membuat salah satu siswanya, Kendrick Grant Hans (8), siswa kelas III SD Harapan Utama, tewas.

Amelia,‎ Wali Kelas Kendrick, yang ditemui di Polresta Barelang bercerita, saat kejadian memang korban sedang bermain di lapangan Futsal tepatnya di depan tiang gawang.

Tiba-tiba saja dia terjatuh berbarengan dengan jatuhnya tiang gawang. Namun dia membantah korban tertimpa oleh tiang gawang futsal tersebut.

"Dia waktu itu main dan terjatuh. Saat itu tiang gawang juga terjatuh. Tidak ada menimpa korban ketika itu. Saya kemudian berlari dan meminta bantuan anak-anak SMA yang ketika itu berada di sana," ungkap Amelia, Jumat (13/10/2017) siang.

Saat terjatuh, tubuh korban dalam keadaan tertelungkup. Kepalanya tidak mengeluarkan darah. Hanya saja, darah keluar dari mulut korban sangat banyak.

"Dia langsung dilarikan ke Klinik sekolah untuk mendapatkan bantuan. Karena kondisinya tidak bisa ditangani lagi, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit," ungkapnya.

Namun sayang, korban tidak bisa bertahan hingga ke rumah sakit. Saat di perjalanan korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.


Berita ini telah tayang, Jumat (13/10/2017), dengan judul: Menurut Wali Kelas, Beginilah Detik-detik Jatuhnya Siswa Harapan Utama hingga Meninggal Dunia

https://regional.kompas.com/read/2017/10/13/16465611/kronologi-siswa-sd-tewas-diduga-tertimpa-tiang-gawang-versi-ibu-guru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke