Salin Artikel

Pilkada Lampung, PAN Dukung Arinal Djunaidi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, Arinal merupakan putra daerah yang sudah teruji keahliannya dalam membangun Lampung.  Dia pun mengajak seluruh kader PAN di Lampung bekerja keras untuk memenangkan calon gubernur yang didukungnya.

"Kalau orang lain kerja keras, kita bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan calon yang kita dukung," kata Zulkifli saat acara peresmian dukungan PAN kepada Arinal, di Bandarlampung, Jumat (6/10/2017)

Bersama Arinal, menurut dia hubungan tak sebatas kenal saja, tetapi sudah menjalin kerjasama dalam urusan pemerintahan sebelumnya.

Zul mengajak kader PAN mulai bekerja dari tanggal 23 Oktober mendarang. Dimulai dari 6 kali pertemuan sampai meningkan menjadi 10 kali pertemuan bersama masyarakat dalam sehari.

Sementara pada kesempatan tersebut Arinal membeberkan pengalamannya sebagai aparat negara. Dia menyebut dirinya berpengalaman 30 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya memiliki latar belakang pertanian, berbekal pengalaman saya sebagai kepala dinas di sejumlah kota dan kabupaten di Lampung, asisten setda dan setda di Provinsi Lampung saya yakin dapat mewujudkan Lampung lebih baik," kata Arinal.

Dirinya mengklaim telah memiliki konsep yang baik yang akan diterapkan jika kelak dia menjadi gubernur mendatang.

https://regional.kompas.com/read/2017/10/06/17234071/pilkada-lampung-pan-dukung-arinal-djunaidi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke