Salin Artikel

Ketua Gerindra Jabar: Awal Pernyataan Dukungan untuk Deddy Mizwar Bukan dari Prabowo

"Perlu diingat lagi awal pernyataan mendukung pasangan Demiz-Syaikhu kan dari saya," kata Mulyadi saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (12/9/2017).

Mulyadi pun menjawab penyataan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu yang ingin mendengar langsung penarikan dukungan dari Prabowo Subianto. Menurut dia, hal tersebut bukan kapasitas seorang ketua umum partai. 

"Jadi penarikan kembali pernyataan saya tanggal 17 Agustus 2017 terkait pasangan tersebut kembali harus datang dari saya. Sekarang saya mencabut kembali pernyataan tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, keputusan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab yang diberikan Prabowo Subianto kepadanya. 

"Pak Prabowo sering meminta laporan terkait dinamika Pilgub. Beliau selalu mendengarkan informasi dan memberikan kewenangan penuh kepada saya selaku ketua DPD untuk melakukan langkah-langkah terbaik untuk kebesaran partai, termasuk menyukseskan pilgub," tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2017/09/12/22353761/ketua-gerindra-jabar-awal-pernyataan-dukungan-untuk-deddy-mizwar-bukan-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke