Salin Artikel

Pekan Depan, Risma Kembali Ajak Megawati Jalan-jalan di Taman Surabaya

Risma sendiri sudah merencanakan akan membawa presiden RI ke-5 itu ke taman Surabaya di kawasan pantai Kenjeran. "Rencananya saya ajak ke Taman Surabaya, dan melihat aktivitas kampung nelayan Kenjeran," kata Risma, Jumat (8/9/2017).

Jika waktunya masih memungkinkan kata Risma, Megawati dan rombongan akan diajak mampir ke taman baru yang lokasinya di timur Taman Harmoni. "Jika masih nutup waktunya ke taman yang baru," ucapnya.

Rencananya rombongan Megawati akan didampingi oleh pengurus PDI-P dan sejumlah kepala daerah PDI-P dalam kunjungan tersebut. Sehari sebelumnya, rombongan Megawati menghadiri konsolidasi dan peresmian kantor PDI-P di Kabupaten Malang.

Kunjungan Megawati ke Surabaya untuk melihat taman dan ditemani Risma adalah yang kesekian kalinya dilakukan. Taman seakan menjadi jembatan keakraban Risma dengan Megawati.

Risma dikenal sebagai kepala daerah yang sangat gemar membangun taman, sementara Megawati menjabat Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia. 

https://regional.kompas.com/read/2017/09/08/13040021/pekan-depan-risma-kembali-ajak-megawati-jalan-jalan-di-taman-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke