Salin Artikel

Seharian Tak Terlihat, Florentina Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya mengatakan, Florentina ditemukan tewas, Minggu (3/9/2017) malam, setelah kamarnya terkunci sejak pagi.

Kejadian itu lanjut Made, bermula ketika Florentina yang bekerja di sebuah toko pakaian di Maumere itu, oleh teman kosnya tidak terlihat seharian setelah pulang kerja.

"Karena tak terlihat, teman teman kosnya kemudian memberitahukan hal itu kepada pemilik kos, yang langsung mengecek Florentina di kamarnya,"kata Made kepada Kompas.com, Senin (4/9/2017) pagi.

Ibu kosnya sebut Made, kemudian melihat Florentina dalam posisi tertidur dalam kamar dan ketika dipanggil Florentina tidak menjawab. Dia kemudian memanggil dua orang penghuni kos yang lain untuk membuka pintu kamar kos yang dikunci dari dalam.

"Setelah pintu dibuka, mereka mencoba membangunkan Florentina namun badan Florentina ternyata sudah kaku," ucapnya.

Selanjutnya pemilik kos melaporkan kejadian itu ke Markas Polres Sikka untuk memastikan penyebab Florentina meninggal. "Dari hasil olah tempat kejadian perkara, dari unit identifikasi, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh Florentina, sambil menunggu hasil visum," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2017/09/04/09400071/seharian-tak-terlihat-florentina-ditemukan-tewas-di-kamar-kos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke