Salin Artikel

"Speedboat" Tenggelam di Tarakan, 10 Orang Tewas

Kepala Seksi Operasi Basarnas Kaltim-Kaltara Octavianto, menyebutkan pihaknya juga menemukan 41 orang dengan selamat, korban speedboat  yang tenggelam sekitar pukul 10.00 Wita, Selasa (25/7/2017) itu.

"Hingga pukul 21.00 Wita, tim pencari korban speedboat tenggelam di Kota Tarakan sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi telah berhasil ditemukan 41 korban selamat dan 10 korban meninggal dunia," ujar Octavianto di Balikpapan melalui pesan tertulisnya, Selasa (25/7/2017).

Korban meninggal dunia sebanyak 10 orang, di antaranya tujuh orang telah diidentifikasi sedangkan tiga jasad lainnya belum berhasil diidentifikasi oleh tim medis RSUD Kota Tarakan.

Pencarian masih terus dilakukan meskipun informasi yang diterima Basarnas Kaltim-Kaltara, jumlah penumpang "speedboat" SB Rezky Baru mengangkut 48 penumpang.

Speedboat yang mengalami musibah karena terbalik hingga tenggelam akibat motoris membanting kemudi ke kanan hingga oleng itu berangkat dari Pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan menuju Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.


https://regional.kompas.com/read/2017/07/26/06345301/-speedboat-tenggelam-di-tarakan-10-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke