Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Alami Darah Tinggi, Thamrin Tercebur dan Hilang di Laut

Kompas.com - 18/04/2017, 22:54 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com – Tim Sar dari Basarnas Kota Tarakan Kalimantan Utara menghentikan upaya pencarian terhadap Thamrin (70) warga Karang Rejo Kota Tarakan yang dilaporkan tenggelam dan menghilang saat memancing bersama istrinya Naima (65).

Kepala Basarnas Balikpapan Mujiono melalui Kasie Operasi Octavianto mengatakan, pencarian dihentikan sementara pada pukuli 17:30 Wita. "Sampai sore ini korban belum ditemukan, pencarian dihentikan untuk sementara dan akan dilanjutkan besok pagi," ujarnya Selasa (18/04/2017).

Octavianto mengatakan, hingga kini, penyebab jatuhnya Thamrin ke laut belum diketahui. Namun dari pengakuan Naima, suaminya memiliki riwayat darah tinggi. Hal tersebut diduga menyebabkan korban tercebur ke laut.

(Baca juga: Mancing Bersama Istri di Laut, Thamrin Hilang Setelah Tercebur)

 

Saat suaminya jatuh ke laut, Naima mengaku hanya mendengar suara orang tercebur karena sibuk memancing. "Si istri ini mendengar suara tercebur sesuatu ke air. Dia tidak sempat melihat sang suami. Informasinya suaminya memiliki riwayat tekanan darah tinggi," imbuhnya.

Sebelumnya, Thamrin (70) dilaporkan tercebur ke laut dan menghilang saat memancing dengan istrinya di perairan Sekatak Buji Kabupatwe Tana Tidung Kalimantan Utara pada Senin (17/04) sekitar pukul 22:00 Wita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com