Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan dengan Mobil Fortuner, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kompas.com - 06/03/2017, 23:50 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Dua orang warga Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hanselmo De Jesus dan Bento Da Silva Dosreis, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai keduanya ditabrak oleh sebuah mobil Fortuner.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kupang, Iptu Muhammad Fakhruddin mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Timor Raya, km 34 Naibonat, yang berdekatan dengan kantor Kelurahan Naibonat.

Fakhurddin menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi DH 610 SL yang dikendarai Yupiter Selan yang memuat seorang penumpang bernama Melsiana Elisabet Gang Banoet, melaju dari arah Kelurahan Camplong, Kecamatan Fatuleu menuju Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur.

Setibanya di tempat kejadian perkara, dari arah berlawan muncul sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Hanselmo De Jesus dibonceng Bento Da Silva.

“Kedua korban membawa motor dari arah berlawanan sambil zig-zag dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan,” kata Fakhruddin kepada Kompas.com, Senin (6/3/2017) malam.

Akibat tabrakan itu, penumpang Fortuner mengalami luka di kening, sedangkan pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di tempat. Kedua jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Naibonat Kabupaten Kupang.

“Setelah menerima laporan, anggota langsung turun ke lokasi kecelakaan dan melakukan olah TKP, mencari saksi serta mengamankan barang bukti. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan itu,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com