Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Roda Truk Tangki BBM

Kompas.com - 16/12/2016, 21:59 WIB
Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com - Safril, seorang pengendara roda dua warga Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, tewas akibat terlindas roda truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dengan nomor polisi BL 8557 PJ di jalan lintas Banda Aceh- Meulaboh, tepatnya di kawasan Desa Seuneubok, Aceh Barat, Jumat (16/12/16).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com dari lokasi kejadian, Safri yang dibonceng Mustafa (22), sebelum terlindas roda truk tangki, jatuh karena menabrak bagian belakang mobil Panther yang mengerem mendadak.

"Sebelum terlindas truk, kami jatuh karena mobil Panther yang melaju di depan kami berhenti tiba-tiba, saya jatuh pas di belakang mobil Panther itu, sementara Bang Safril jatuh ke tengah jalan dan langsung terlindas truk yang datang dari arah berlawanan," kata Mustafa, korban selamat dari kecelakaan maut itu.

Mustafa mengaku hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan lututnya akibat terseret aspal saat kejadian. Namun ia mengaku sangat trauma atas peristiwa kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa sahabatnya, Safril.

“Saya tidak apa-apa, hanya mengalami luka di bagian tangan dan lutut, sementara rekan saya Safril meninggal di tempat setelah terlindas roda truk, kondisinya sangat mengenaskan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com