Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasdam Udayana Terjatuh, Anggota Polri Berlarian

Kompas.com - 14/10/2016, 08:04 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Suasana meriah dan bersahabat terlihat saat TNI dan Polri melakukan olahraga bersama di Lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar, Jumat (14/10/2016) pagi.

Olahraga itu juga mempertandingkan permainan bakiak beregu antara kedua kesatuan tersebut.

Yang paling seru ketika tim yang terdiri dari Kepala Polda Bali Inspektur Jenderal Polisi Sugeng Priyanto dan Pangdam IX /Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko melawan tim wakil mereka.

Tim lawan yang terdiri dari Wakil Kepala Polda Bali Brigadir Jenderal Polisi Nyoman Suryasta dan Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono terjatuh.

Anggota Polri sontak berlarian mendekat dan memberikan semangat kepada mereka untuk bangkit lagi.

"Ayo, semangat, ayo, bangkit, cepat," kata beberapa anggota Polri, sementara anggota TNI juga tak lupa menyemangati dengan tepuk tangan dan teriakan semangat.

Sementara itu, kelompok dari Kapolda dan Pangdam mampu menuju finish dengan disambut tepukan tangan.

Olahraga bersama dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Bali.

Sugeng mengatakan, momen ini sangat baik sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas kedua simbol keamanan itu.

"Kami harus solid, di mana pun anggota TNI-Polri bertugas unduk mengatasi segala bentuk tantangan yang begitu cepat berkembang," kata Kustanto.

Lebih dari 1.500 personel TNI-Polri terlibat dalam olahraga bersama tersebut. Keakraban tidak hanya terlihat di kursi kehormatan perwira di bawah tenda, tetapi juga di sudut-sudut lapangan bagaimana anggota TNI-Polri bercengkrama dan bersenda gurau.

Ralat:

Redaksi telah meralat kesalahan isi dan judul artikel sebelumnya "Pangdam Udayana Terjatuh, Anggota Polri Berlarian".

Yang terjatuh dalam acara tersebut adalah tim Kepala Staf Kodam (Kasdam) IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, bukan Pangdam IX /Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko.

Dengan demikian, kesalahan telah diperbaiki dan redaksi mohon maaf atas kesalahan artikel sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com