Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pemuda Berambut "Punk" Terapung di Sungai Ogan

Kompas.com - 04/08/2016, 22:57 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Mayat seorang pemuda tak dikenal ditemukan terapung di Sungai Ogan, Kelurahan Tanjung Raja Utara, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (4/8/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jasad korban ditemukan oleh Gofar, warga Kampung Keramat Lingkungan IV, yang hendak pergi mandi di sungai dekat rumahnya.

Dari pinggir sungai, Gofar melihat sesosok mayat tengah terapung di sungai. Karena terkejut, ia langsung berteriak memanggil warga sekitar, lalu melapor ke Polsek Tanjung Raja.

Korban diperkirakan berusia antara 20-30 tahun, tinggi sekitar 160 cm, berperawakan sedang, memakai celana jeans warna biru, kaus hitam, dan gaya rambut model punk.

Saat ditemukan, mayat sudah membengkak dan menimbulkan bau busuk. Ada luka memar pada wajah korban seperti bekas hantaman benda tumpul.

Kepala Polsek Tanjung Raja AKP Herman Rozi mengatakan, identitas mayat tersebut belum diketahui. Untuk mengetahui kondisi dan penyebab kematian, jenazah langsung dikirim ke rumah sakit di Palembang untuk diotopsi.

"Kuat dugaan mayat tersebut adalah korban pembunuhan sebab ada luka benda tumpul di mukanya," kata Herman.

Ia mengimbau kepada warga yang kehilangan keluarga untuk melapor ke polisi dan mengecek apakah mayat yang ditemukan adalah keluarga mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com