Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cium Bau Menyengat, Langgo Temukan Mayat Tukang Keramik Sudah Membusuk

Kompas.com - 21/07/2016, 14:29 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com - Jenazah Bali Sasongko (45) ditemukan membusuk di rumah kontrakannya di Jl Antasari Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Mayat tukang keramik ini ditemukan pemilik kontrakan Langgo, pada  Rabu (20/7/2016), pukul 18:30 Wita. 

Penemuan mayat ini berawal dari pemilik kontrakan yang akan menebang ranting pohon di depan kontrakan yang dihuni korban. Pemilik kontrakan curiga dengan bau busuk yang menyengat dari rumah korban.

Langgo pun menggedor-gedor pintu rumah. Namun tidak tidak ada reaksi dari penghuni rumah. Sementara dari dalam rumah juga terdengar suara radio yang cukup kencang. Setelah pintu dipaksa dibuka, Bali sudah ditemukan meninggal.

"Kondisi sudah membusuk, sebagian tubuh sudah hancur. Posisinya dalam keadaan telungkup," ujar Langgo Kamis (21/07/2016).

Vincen, tetanga korban mengaku melihat korban terakhir sebulan lalu. Sebelumnya selama 2 tahun terakhir korban yang berasal dari Trenggalek Jawa Timur ini tinggal sendirian di kontrakan tersebut.

Namun menurut vincen sebelum ditemukan meninggal dia melihat ada 2 orang lain yang tinggal bersama korban.

"Terahir saya lihat tanggal 20 Juni. 2 tahun terakhir dia tingal sendiri tapi terakhir ada 2 orang yang ilkut tinggal disitu," kata Vincen.

Mayat Bali kemudian di kirim ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Nunukan sementara pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di tempat keadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP.Suparno mengaku belum bisa menjelaskan sebab musabab kematian Bali yang ditemukan dalan keadaan mengenaskan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com