Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pesawat Bertuliskan "Turn Back Crime" di Bandara Ngurah Rai

Kompas.com - 17/07/2016, 15:33 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Pesawat milik maskapai Air Asia yang terparkir di landasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi pusat perhatian penumpang di ruang tunggu. Pesawat tersebut bertuliskan "Turn Back Crime" di badan dan buntut pesawat.

Pesawat tersebut bisa dilihat jelas di balik kaca bening ruang tunggu di lantai dua bandara sehingga bisa difoto langsung.

"Saya baru lihat ada pesawat tulisannya Turn Back Crime. Seru, keren," kata Andika, penumpang asal Jakarta, Minggu (17/7/2016).

"Wow, keren ya. Mau selfie dulu, kreatif maskapainya," ujar Dian asal Surabaya.

Memang belum ada penjelasan resmi dari maskapainya terkait alasan menggunakan tulisan "Turn Back Crime" di tubuh pesawat. Penumpang mengharapkan hal tersebut menjadi daya ingat bagi semua pihak untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan penerbangan.

"Semoga penerbangan kita aman-aman saja. Tidak ada pembajakan, tidak ada kecelakaan, pokoknya aman dan selamat," tambah Dian. (Baca: Turn Back Crime Hanya Jadi Fashion Semata?)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com