Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warung Kopi Kebakaran, Pemilik Tuding Ada yang Bakar

Kompas.com - 07/06/2016, 09:37 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Sebuah warung di Pasar Sentral Palakka, Kelurahan Bulutempe, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terbakar sekitar pukul 00.40 wita. Selasa, (7/6/2016).

Kios berupa warung kopi ini tiba-tiba mengeluarkan asap tebal disertai kobaran api. Sejumlah warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sehingga dalam hitungan 20 menit, warung semi permanen ini rata dengan tanah.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berhasil menjinakkan api hingga tidak merembet ke kios lainnya.

Informasi yang dihimpun bahwa sebelum kejadian pemilik warung sedang berada di rumahnya, BTN Villa Art Palakka. Sementara di sekitar lokasi digunakan arena balapan liar oleh kawanan anak muda pada malam hari.

Kasma, pemilik warung, yang tiba di lokasi hanya bisa menangis histeris dan menuding warungnya sengaja dibakar oleh orang yang tak bertanggung jawab

"Ini dibakar. Saya matikan semua lampu, kompor juga saya matikan sebelum saya pulang," kata Kasma.

Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini mengakasih melakukan penyelidikan.

"Yang terbakar berupa warung kopi dan tidak ada korban jiwa adapun penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan," kata Kompol Syamsu Alam, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taneteriattang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com