Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolri Tinjau Operasi Pengejaran Teroris Santoso

Kompas.com - 15/04/2016, 10:23 WIB
Mansur

Penulis

POSO, KOMPAS.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti bersama rombongan kembali mengunjungi Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Kedatangan Kapolri yang ikut didampingi oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Tito Karnavian bersama beberapa petinggi Mabes Polri lainnya di Poso tersebut terkait operasi pengejaran kelompok teroris Santoso dalam sandi Operasi Tinombala 2016 yang masih terus berlanjut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rombongan yang tiba di Bandara Kasiguncu, Poso, pada Jumat (15/4/2016) langsung menuju Mapolres Poso dan menggelar pertemuan secara tertutup bersama Kapolda Sulteng Brigjen Rudi Supahriadi dan jajaran kepolisian Resor Poso di aula Andi Sappa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Kompas.com dari sejumlah anggota Polres Poso, kedatangan Kapolri beserta rombongan selama satu hari di poso dalam rangka meninjau sekaligus evaluasi operasi Tinombala 2016.

Selain evaluasi operasi, rombongan juga rencananya meninjau sejumlah Pos Komando Taktis (Poskotis) yang ada di Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Poso Pesisir Utara dan Poskotis di Kecamatan Lore Peore.

Sehari sebelumnya, Kaops Polri, Irjen Pol Unggun Cahyono bersama Wakabareskrim Mabes Polri Irjen Polisi Ari Dono telah tiba di Poso dan kini telah bergabung dengan rombongan untuk gelar pertemuan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti terkait agenda kunjungan kerja selama di Poso tersebut.

Rombongan selanjutnya pada hari ini juga dari Poso menuju Palu, Sulawesi Tengah, untuk selanjutnya kembali ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com