Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curi Motor, Oknum Brimob Diamankan

Kompas.com - 14/04/2016, 21:22 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Suhartono Cahaya Winata (24) warga Jalan Mangkubumi Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, panik. Sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernopol BK 2626 SZ miliknya yang diparkir di depan rumahnya lenyap pada Minggu (10/04/2016) lalu.

Dia pun mengadu kehilangan ke Polsek Medan Kota, nomor pengaduan laporan LP/402/K/IV/2016/Resta Medan/Sektor Medan Kota. Rabu (13/4/2016) tengah malam, polisi mendapat informasi dari korban bahwa sepeda motornya berada di kawasan Jalan Mangkubumi Medan tapi nomor polisinya sudah diganti menjadi BK 6086 OK.

Bersama polisi, korban mengecek nomor rangka dan nomor mesin, ternyata memang sepeda motornya yang hilang.

Polisi lalu mengamankan Brigadir Erwin dengan NRP 7909?0731 Banit Pelopor Kompi 1 Sat Brimob Polda Sumut, karena dialah yang menguasai sepeda motor itu.

Kapolsekta Medan Kota Kompol Ronald Sipayung ketika dikonfirmasi membenarkan ada seorang personel Brimob Polda Sumut yang diamankan karena diduga terlibat aksi pencurian sepeda motor.

"Ada kita amankan seorang personel Brimob karena terlibat aksi pencurian sepeda motor. Masih kita periksa dan kasus ini masih kita kembangkan," kata Ronald singkat, Kamis (14/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com