Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota DPRD Diduga Hamili Remaja dan Lakukan Aborsi

Kompas.com - 11/04/2016, 11:57 WIB

BATAM, KOMPAS.com - Polda Kepri melakukan pendalaman kasus aborsi anak di bawah umur yang diduga melibatkan seorang anggota DPRD Natuna berinisial AH.

Direskrimum Polda kepri Kombes Pol Adi Karya Tobing mengatakan, kasus ini diambil alih Polda Kepri karena tejadi di Batam dan melibatkan anggota dewan.

"Kita masih telusuri kasus ini. Karena peristiwa itu dilakukan terduga pelaku di Batam. Seperti di rekaman CCTV mulai dari turun di bandara hingga ke hotel dan rumah sakit," ujar Adi kepada Tribun Batam (Tribunnews.com Network), Minggu (10/4/2016).

Dia mengatakan, usia kandungan hasil hubungan gelap anggota dewan itu dengan seorang remaja ini sudah berusia dua bulan.

Dalam proses penyelidikan Polres Natuna dan keterangan korban sebelumnya, AH diduga kuat sebagai pelaku pencabulan dan aborsi. AH sudah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap gadis yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah.

Polisi menduga ada pelaku lain yang terlibat dalam kasus aborsi.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Senin (11/4/2016), dengan judul: Anggota DPRD Natuna Diduga Terlibat Kasus Aborsi Usai Hamili ABG

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com