Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Sabu, Anggota TNI Ditangkap bersama Rekannya

Kompas.com - 30/03/2016, 10:06 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang anggota TNI Peltu Abdul Azis yang bertugas di Kesatuan Paldam VII Wirabuana ditangkap saat berpesta sabu dengan rekannya, Suhaimi Anwar (40), di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Direktorat Narkoba Polda Sulselbar, BNNP, Brimob, POM TNI yang mendapat informasi tentang adanya rencana pesta sabu di rumah seorang teknisi ponsel, Suhaimi.

Di situ pun polisi melakukan pengintaian sambil menunggu momen tepat untuk melakukan penggerebekan.

Ketika polisi melakukan pengintaian terhadap rumah Suhaimi, Peltu Abdul Azis pun datang. Pada waktu rumah digrebek, keduanya kedapatan sedang berpesta sabu.

Dari penangkapan tersebut polisi menemukan sebuah alat isap sabu yang masih ada sisa sabu di dalamnya.

"Betul ada penangkapan oleh personil gabungan ops bersinar terdiri dari Dit Narkoba, BNNP, Brimob, POM TNI, Senin (28/3/2016) sekitar pukul 12 00 wita. Peltu Abdul Azis dan Suhaimi ditangkap saat berpesta sabu," kata Direktur Narkoba Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Azis Djamaluddin, Rabu (30/3/2016).

Menurut dia, Peltu Abdul Azis telah diserahkan ke Denpom VII Wirabuana untuk diproses lebih lanjut. Sementara itu, rekannya Suhemi pun diserahkan ke BNNP Sulsel untuk dilakukan rehabilitasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com