Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wagub Aceh Tertidur Saat Mobilnya Menabrak Becak Motor

Kompas.com - 22/02/2016, 10:42 WIB
BANDA ACEH, KOMPAS.com — Rombongan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf mengalami kecelakaan di Desa Bithak, Kecamatan Cot Glie, Aceh Besar, Minggu (21/2/2016).

Seorang pelajar yang mengendarai becak motor meninggal dunia setelah tertabrak mobil rombongan Wakil Gubernur Aceh. [Baca juga: Mobil Wakil Gubernur Tabrak Becak Motor, Satu Pelajar Tewas]

Lantas, bagaimana keadaan Mualem, panggilan akrab Wagub Aceh, saat kecelakaan itu?

Orang dekat dengan Mualem, Marzuki AR alias Wen Rimba Raya, kepada wartawan mengatakan, saat kejadian, Mualem sedang tidur dalam mobil Jeep Grand Cherokee BL 231 AB karena baru saja pulang dari Kabupaten Pidie Jaya.

"Mualem sedang tidur. Awalnya, beliau sama sekali tidak tahu kecelakaan itu. Tiba-tiba, Mualem terkejut karena airbag atau kantong udara mobil keluar ke arahnya," kata Wen Rimba Raya.

Ia juga menjelaskan, Mualem turut berbelasungkawa atas musibah naas itu.

Wakil Gubernur Aceh itu juga telah memerintahkan kepada beberapa pihak untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan keluarga korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com