Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Tak Direstui, Bripda Ricky Tembak Kepala Sendiri di Depan Kekasih

Kompas.com - 03/12/2015, 08:29 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAMUJU, KOMPAS.com - Anggota Polres Mamuju, Sulawesi Barat, Bripda Ricky Ricardo Tanasal diduga menembak kepala sendiri, Rabu (2/12/2015).

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Kombes Pol Frans Barung Mangera di Makassar mengatakan, bahwa insiden Ricky menembak kepala bagian sebelah kanan dengan senjata organik Polri jenis revolver saat sedang cekcok dengan kekasihnya di dalam mobil Honda Brio miliknya.

"Korban cekcok di atas mobil Honda Brio yang dikendarainya bersama kekasihnya Bripda Fitria. Cekcok itu karena persoalan restu orang tua Fitri yang tidak merest hubungan keduanya," ujar Baurung.

Kaur Reskrim Polres Mamuju Iptu Jamaluddin mengaku sangat terkejut dengan insiden ini. Menurut dia, Bripda Ricky sempat dilarikan warga dan petugas ke RS Mitra Manakarra, Kabupaten Mamuju, sesaat setelah penembakan terjadi.

Korban sempat ditangani sejumlah dokter selama lebih dari satu jam. Namun karena kondiisnya memburuk, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit RS Regional DR Wahidin Sudirohusodo.

Dalam perjalanan menggunakan ambulans dari Mamuju ke Makassar, polisi berusia 22 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com