Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa SD yang Hanyut di Deli Serdang Ditemukan Tewas

Kompas.com - 17/11/2015, 03:53 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Riko Togar Silalahi (12 tahun), warga Dusun VIII, Desa Sei Rotan, Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas di sungai Batang Kuis, Senin (16/11) malam.

Siangnya, pelajar SD itu bersama delapan orang temannya asyik bermain dan mandi di sungai. Tiba-tiba arus sungai menjadi deras dan Riko terseret.

Teman-temannya langsung memberitahukan kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian. Warga juga melaporkan kejadian itu ke Mapolsekta Percut Seituan.

Polisi bekerjasama dengan tim SAR dan Palang Merah Indonesia (PMI) langsung melakukan pencarian. Akhirnya korban ditemukan 100 meter dari tempat korban mandi bersama rekan-rekannya.

"Kejadiannya siang tadi. Kita mendapatkan laporan dari warga ada bocah yang hanyut tenggelam terbawa arus sungai Batang Kuis. Setelah kita lakukan pencarian selama berjam-jam akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa," kata Kapolsekta Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato.

Zendrato menyebutkan, korban sudah di semayamkan di rumah duka di Jalan Sei Rotan. "Sudah kita lakukan otopsi. Korban saat ini sudah di semayamkan di rumah duka," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com