Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Kopilot Aviastar Diinapkan di Masjid Nurul Huda Kuta

Kompas.com - 08/10/2015, 19:39 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Jenazah kopilot Aviastar Yudhistira Febby Ariyanto (39) disemayamkan di Masjid Nurul Huda setelah tiba di Bali. Sebanyak 11 orang kru Aviastar turut mengantar jenazah saat diserahkan kepada keluarga.

"Kami teman-teman almarhum datang dari Jakarta sebanyak sebelas orang. Almarhum adalah pilot yang jujur dan berdedikasi tinggi. Kapanpun beliau ditugaskan selalu siap," kata Manager Area Aviastar Jakarta, Jerry Sardedi, Kamis (9/10/2015).

Selain para awak Aviastar yang mengiringi jenazah, juga terlihat para pegawai dari PT Angkasa Pura 1 ikut serta mengantarkan almarhum. Pasalnya, Yudhistira adalah putra almarhum Mariyanto yang pernah menjabat sebagai Asisten Manager PT Angkasa Pura I, Gusti Ngurah Rai.

Sementara kakek almarhum adalah mantan Komandan Kodim Klungkung (sebelumnya diberitakan sebagai ayah Febby). "Malam ini diinapkan di Masjid Nurul Huda dan besok baru dimakamkan," tambah Jerry.

Jerry menambahkan, almarhum bergabung dengan Aviastar enam bulan yang lalu. Walaupun terbilang belum lama bergabung tapi kinerjanya dinilai cukup bagus. Rombongan awak Aviastar ini yang mengiringi jenazah Yudhistira sejak dari Makasar. Jenazah diterbangkan dengan menggunakan Lion Air dan tiba di Bali pukul 18.20 Wita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com