Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Reparasi Kunci Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Kompas.com - 21/09/2015, 20:05 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis

KOLAKA, KOMPAS.com - Warga Kelurahan Lalombaa, Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, seketika dibuat geger dengan penemuan mayat atas nama Abdul Muiz di dalam kamar kosnya. Saksi mata yang pertama kali menemukan mayat bernama Arim itu menjelaskan bahwa dirinya memang tidak melihat Abdul ke luar rumah selama dua hari terakhir.

“Saudaranya kasih tahu ke saya kalau dilihat dulu Abdul karena dia punya firasat yang jelek. Saya langsung ketuk pintu kamar Abdul tapi tidak ada yang buka. Setelah saya dorong ternyata tidak terkunci. Setelah saya masuk dia sudah meninggal dan ada darah keluar dari mulut dan hidungnya. Baru baunya agak buruk,” katanya, Senin (21/9/2015).

Dia menambahkan, Abdul Muiz merupakan warga Mowewe Kabupaten Kolaka Timur dan berprofesi sebagai tukang reparasi kunci. Namun dalam kesehariannya bersikap biasa saja.

“Tapi memang dia ada riwayat sakit stroke, tapi tidak pernah berobat secara medis. Cuma dengan cara herbal saja,” tambahnya.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara segera melakukan oleh TKP. Setelah itu, mayat Abdul Muiz dibawa ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka untuk dilakukan otopsi.

Kepala Bagian Operasional Polres Kolaka Kompol Agung Basuki menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan.

“Kami masih kumpul data di lapangan dulu. Kalau info awalnya dari TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat ini,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com