Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan, Ulang Tahun Ruud Gullit Dirayakan di Ambon

Kompas.com - 01/09/2015, 14:00 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Mantan bintang tim nasional Belanda, Ruud Gullit mendapat kejutan saat berada di Kota Ambon, Maluku, Selasa (1/9/2015). Kejutan itu datang saat Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy yang mendampingi Gullit dalam konfrensi pers tiba-tiba meminta seluruh wartawan dan rombongan untuk berdiri.

Mereka diminta oleh Wali Kota untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun. “Ini sesuatu yang tidak bisa saya lupakan, Ini surprise buat saya,” kata Gullit menanggapi kejutan itu.

Di tribun Lapangan Merdeka Ambon ternyata Wali Kota Ambon juga telah menyiapkan kue ulang tahun untuk sang legenda hidup. Kue ulang tahun berbentuk bola itu kemudian diserahkan kepada Gullit dan selanjutnya dipotong.

Setelah itu, warga yang datang lalu memberikan selamat kepada Gulit sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sebelumnya, saat tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, ratusan pendukung klub Italia AC Milan yang sejak pagi menunggu di bandara juga sudah memberikan kejutan kepada Gullit. Kejutan itu dalam bentuk kue ulang tahun.

Gullit bahkan sempat meniup lilin di kue ulang tahun yang diberikan kepada dia.

Wakil Ketua Milanisti Ambon Gerry Papilaja mengatakan, pemberian kue ulang tahun itu merupakan sebuah kejutan yang diberikan Milanisti Ambon kepada Gullit. Menurut dia saat diberi kue ultah Gullit mengaku sangat terkejut.

“Kami tahu dia berulang tahun yang ke-53 dan kami tahu bagaimana harus merayakannya,” kata Gerry lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com