Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita-wanita Seksi Sedot Perhatian di Acara Simulasi Pilkada

Kompas.com - 26/08/2015, 11:55 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Hebohnya simulasi pengamanan Pemilukada Serentak 2015 yang digelar di Lapangan Enggal, Kota Bandarlampung, Rabu (26/8/2015) bukan menjadi perhatian utama.

Bukan menyaksikan pertunjukkan simulasi pelaksanaan pilkada yang memperagakan kerusuhan-kerusuhan, penonton justru menikmati pemandangan iklan mobil yang ditumpangi perempuan-perempuan cantik yang berkeliling-keliling di lapangan. Mereka berkeliling saat simulasi huru-hara berlangsung.

Selain iklan mobil tersebut, ada iklan motor model terbaru yang juga dikendarai oleh perempuan cantik, mengenai pakaian serba hitam nan seksi.

Penonton bersorak gembira dan bersiul-siul. Bahkan, banyak yang berusaha mengabadikan dengan kamera di telepon genggam, saat wanita-wanita itu melintas di depan mata penonton.

Lebih seru lagi, tak cuma warga, pasangan calon kepala daerah serta tamu undangan yang hadir dalam acara itu terlihat bahagia menyaksikan para sales promotion girls ini berseliweran di tengah acara.

Sementara itu, dalam pengamanan pelaksanaan pemilukada serentak 2015, Polda Lampung mengerahkan sekitar 1,000 personel yang tersebar di delapan kota dan kabupaten di Provinsi Lampung.

Delapan daerah yang melaksanakan Pilkada serentak di Lampung yakni Kota Bandarlampung, Kota Metro, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Lampung Timur dan Pesisir Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com