Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guru Madrasah di Aceh Diduga Tewas Dibunuh Suami

Kompas.com - 28/07/2015, 01:12 WIB
Kontributor Banda Aceh, Daspriani Y Zamzami

Penulis

ACEH BESAR, KOMPAS.com - Nurjannah (35), seorang guru madrasah ibtidaiyah ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Desa Kusa kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Korban diduga dibunuh oleh suaminya setelah terdengar bertengkar hebat dirumahnya pada Minggu (26/7/2015) malam.

Jenazah korban baru ditemukan pada Senin (27/7/2015) petang setelah sang kakak mendatangi rumah korban di Desa Nusa, Aceh Besar . Nurbayani, sang kakak, mengaku nenerima pesan singkat dari nomor tak dikenal yang mengabarkan bahwa adiknya sudah meninggal dunia.

Setelah menerima pesan singkat tersebut, Nurbayani pun mendatangi rumah Nurjannah dan menemukan adiknya sudah tak bernyawa lagi.

“Saya langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar rumah adik saya,” jelas Nurbayani.

Sementara itu sejumlah tetangga mengaku sempat mendengar suara pertengkaran di rumah Nurjannah. Setelah itu, mereka melihat sang suami pergi dengan membawa tas dan menggunakan sepeda motor milik korban.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Novianto, mengaku belum mengetahui persis penyebab kematian Nurjannah dan apa motif dari pelaku. “Dugaan sementara pelakunya ya sang suaminya, namun polisi pun masih memeriksa beberapa saksi termasuk tetangga dan kepala desa, dan juga masih mengejar dan mencari keberadaan suaminya,” jelas Kapolres, Senin (27/7/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com