Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Masuk Jurang Sedalam 250 Meter, Jenazah Pengemudi Belum Ditemukan

Kompas.com - 14/07/2015, 02:12 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

TOBASA, KOMPAS.com - Sabam Siagian (25) warga Sigumpar, Tobasa, Sumatera Utara dikabarkan hilang sejak Kamis (9/7/2015) hingga Senin (13/7/2015). Sebelum hilang, Sabam sempat naik mobil dari rumahnya menuju Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Tobasa.

Menurut Pintor Sitorus, salah seorang kerabat korban, Sabam berangkat dari rumah di Sigumpar menuju Habinsaran untuk membeli mesin genset dari seseorang yang baru dia kenal.

"Namun sejak dia pergi Kamis, keluarga seperti kehilangan kontak dengannya," kata Pintor, saat berada di lokasi pencarian korban di Kecamatan Habinsaran.

Kemudian pada Jumat (10/7/2015), keluarga mendapatkan kabar bahwa mobil Sabam masuk jurang dengan kedalaman sekitar 250 meter. Keluarga Sabam pun berusaha melakukan pencarian ke lokasi jatuhnya korban di Kecamatan Habinsaran. Namun sampai saat ini, korban belum juga ditemukan.

Petugas Kepolisian Sektor Habinsaran dibantu warga setempat mencoba melakukan pencarian dengan menggunakan peralatan seadanya dan menuruni jurang dengan kecuraman 45 derajat. Kapolsek Habinsaran, AKP P Damanik mengatakan, korban merupakan korban kecelakaan.

Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab korban dan mobilnya sampai bisa masuk ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 250 meter.

"Kita masih terus berupaya mencari jenazah korban dengan bantuan warga dan pihak lainnya," kata Kapolsek P Damanik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com