Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama ke Indonesia, Pacman Terkesan dengan Keramahan Warga

Kompas.com - 08/07/2015, 11:30 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com — Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, terkesan dengan keramahan warga Indonesia. Dia mengaku baru kali pertama mengunjungi Indonesia untuk acara di luar ring tinju.

"Ini kali pertama saya ke Indonesia," kata pria yang kerap dipanggil Pacman ini, saat tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Rabu (8/7/2015).

Juara tinju dunia ini mengaku tak pernah menyangka akan diundang ke Indonesia. Maka dari itu, ketika berada di Indonesia, dia bersyukur atas sambutan keramahan masyarakat Indonesia.

"Warga Indonesia ramah. Saya tidak pernah berpikir akan diundang ke Indonesia," ujar dia.

Di Kota Semarang, Pacman menjalani shooting untuk iklan jamu di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Pacman juga berkesempatan melihat proses pembuatan jamu dari awal hingga akhir di pabrik di Kabupaten Semarang. [Baca: Petinju Manny Pacquiao "Shooting" Iklan Jamu di Semarang]

Selesai shooting iklan jamu, Pacman titip pesan kepada manajemen Sido Muncul untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya karena disambut dengan keramahan.

"Pacman bilang ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia," timpal Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com