Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disiksa, Pekerja Seks Lari ke Luar Kamar Sambil Menjerit

Kompas.com - 20/05/2015, 08:53 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Ayu alias ZI (22), seorang pekerja seks komersial (PSK), berlari ke luar dari kamarnya sambil menjerit meminta tolong kepada warga di sekitar Hotel Begawan, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Pakaiannya berantakan dan badannya seperti habis terkena pukulan dan sabetan. Beruntung dia bertemu KR Sinaga, polisi dari Mapolsekta Medan Baru yang sedang melakukan patroli rutin di lokasi tersebut, Selasa (19/5/2015) kemarin.

Kepada polisi, Ayu mengaku disiksa Fery alias Jabrik (37), warga Jalan Sei Wampu, Kecamatan Medan Baru, Medan, di kamar hotel. Polisi langsung mengamankan Fery dan menyita pisau cutter, cambuk dari karet ban, dan gir kepalan tangan yang diduga digunakannya untuk menyiksa korban.

Menurut Jabrik, dia menyiksa Ayu karena cemburu. Jabrik mengatakan, Ayu telah berselingkuh dengan temannya. "Seharian dia tak pulang, selingkuh dia sama kawanku," kata Jabrik dengan nada kesal.

Namun, meski belum terbukti melakukan penyiksaan terhadap Ayu, pelaku tetap membantah dan tak mengakui perbuatannya. "Tak ada aku menyiksa," tuturnya sambil berjalan menuju sel tahanan Mapolresta Medan Baru.

Kepala Polsek Medan Baru Kompol Ronni Sidabutar saat dikonfirmasi membenarkan hal ini dan mengatakan pelaku masih menjalani pemeriksaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com