Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahanan Ditusuk saat Melerai Keributan di Lapas Kerobokan

Kompas.com - 14/05/2015, 02:17 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


KEROBOKAN, KOMPAS.com - Tahanan Lapas Kerobokan berinisial H tewas ditangan tahanan lainnya berinisial S yang merupakan tahanan kasus narkoba. Korban Berinisial H sebenarnya hanya melerai pertikaian antara pelaku S dengan G yang juga tahanan kasus narkoba.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 16. 00 Wita. "Pelaku S sering diejek oleh G. Pelaku mencari G sambil membawa senjata tajam. Bukan pisau tapi besi yang dibentuk sedemikian rupa menjadi lancip. Ketika pelaku S membawa benda tajam tersebut dihalang oleh korban berinisial H untuk dilerai," kata Kapolres Badung AKBP Tony Binsar, Rabu (13/5/2915).

Tony melakukan pemantauan di Lapas Kerobokan hingga malam hari. Dia juga menyampaikan bahwa korban H adalah tahanan pencurian yang tidak lama lagi sudah habis masa tahanannya.

Korban yang mengalami luka mengenai jantung ini tidak bisa diselamatkan. "Korban meninggal saat perjalanan ke Rumah Sakit Sanglah. Untuk pelaku sendiri sudah dilakukan pemeriksan di dalam lapas, Jika sudah selesai pemeriksaan akan dibawa ke Polres Badung untuk ditindaklanjuti," tambahnya.

Selain H yang menjadi korban hingga tewas atas ulah S, napi lainnya juga mengalami luka yaitu berinisial A. A mengalami luka ditangan dan dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah bersama korban H yang tidak bisa diselamatkan nyawanya.

Jenasah H kini berada di Rumah Sakit Sanglah dan rencananya besok hati Kamis14 Mei akan dilakukan rekonstruksi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com