Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilang, Gadis "Teller" BRI Diduga Diculik Pacarnya

Kompas.com - 14/10/2014, 18:27 WIB
Kontributor Magelang, Ika Fitriana

Penulis


MAGELANG, KOMPAS.com
 — Gadis teller Bank BRI Mendut, Kabupaten Magelang, Khusna Rofiqoh (24), yang dilaporkan hilang sejak dua bulan lalu, belum juga diketahui keberadaannya. Dugaan yang beredar, gadis berhijab itu dibawa kabur oleh sang pacar.

Menurut informasi yang diterima Kompas.com, Khusna diduga dibawa lari oleh kekasihnya berinisial Y. Teman-teman satu kantor dengan Khusna membenarkan adanya hubungan dekat antara Khusna dan laki-laki asal Klaten, Jawa Tengah, tersebut.

“Khusna selama ini memang berhubungan dekat dengan Y. Dia dibawa lari sama pacarnya itu,” ujar salah satu karyawan Bank BRI Mendut yang enggan disebutkan namanya, Selasa (14/10/2014).

Dugaan tersebut dikuatkan dengan surat pengunduran diri Khusna yang ditujukan kepada pihak Bank BRI Cabang Muntilan, yang membawahi Bank BRI Unit Mendut tempat Khusna bekerja. Dalam surat yang diketik komputer tersebut, sang pengirim menuliskan alamat Dusun Clapar, Desa Ngawen, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. Namun, stempel pos yang tertera menunjukkan wilayah Kabupaten Klaten. Sedangkan tanda tangan dalam surat itu belum diketahui keasliannya.

“Surat pengunduran diri Khusna kami terima dua minggu setelah keluarga Khusna melapor ke Polres Magelang. Tetapi, kami tidak bisa memastikan apakah Khusna benar ada di Klaten atau tidak,” jelas S Mumaeni, Supervisor Pelayanan Operasional (SPO) Bank BRI Muntilan, Kabupaten Magelang.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Samsu Wirman membenarkan adanya laporan kehilangan seperti yang disampaikan Sarwiyanah dan pimpinan Bank BRI. Samsu menyatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait kasus yang dilaporkan oleh keluarga Khusna,” tandas Samsu.

Diberitakan sebelumnya, seorang teller Bank BRI Unit Mendut Kabupaten Magelang dilaporkan hilang oleh keluarga sejak 14 Agustus 2014. Saat itu, Khusna hanya pamit kepada teman kantornya untuk shalat dzuhur dan istirahat makan siang sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, setelah itu Khusna tidak juga kembali ke kantor dan rumahnya hingga kini. [Selengkapnya baca: Gadis Teller BRI Hilang sejak Dua Bulan Lalu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com